Jasa Pasang Plafon PVC di Jambi



Plafon adalah bagian sebuah bangunan yang berada tepat di batas dinding. Plafon sendiri memiliki beberapa fungsi, mulai dari penutup rangka atap, peredam panas, hingga peredam suara. Selain dibuat untuk menjalankan fungsi fungsi tersebut, plafon juga memiliki peranan besar dalam menentukan gaya atau kesan pada ruangan di dalam rumah. Oleh karenanya, bagian plafon atau langit-lagit rumah haruslah di rencanakan dan diperhatikan dengan baik. 
Manfaat Menggunakan Plafon :
  • Penggunaan plafon dapat menghasilakan tampilan yang menarik dan elegan. Konstruksi rumah sangat sempurna bila langit-lagit rumah diberikan plafon memberikan efek yang sangat nyaman dan juga rapih
  • Memiliki banyak aksesoris dan motif. Plafon memiliki beragam motif dan corak yang menarik yang dapat disesuaikan dengan warna cat ruangan anda.
  • Dapat dibuat bertingkat. Pembuatan Plafon dapat dilakukan dalam berbagai macam. Bisa dalam bentuk seperti bertingkat atau yang dikenal dengan drop up ceilling, atau juga dalam bentuk kubah / drome.
  • Perawatan mudah. Untuk merawat jenis plafon anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, karena perawatan terbilang sangatlah mudah.
  • Pemasangan yang cepat.
Jika Anda ingin melakukan pemasangan plafon pvc, silahkan menghubungi kami. Gratis biaya konsultasi dan survey lokasi.

Harga Jasa Pasang Atap Plafon di Jambi

Bahan ;

Harga/m2

PLAFON PCV KINOTO

Rp. 200.000 - Rp. 280.000

PLAFON PVC SPARTAN

Rp. 200.000 - Rp. 280.000

PLAFON PVC SULTAN

Rp. 200.000 - Rp. 280.000

PLAFON PVC SHUNDA

Rp. 300.000 - Rp. 450.000

MENJUAL DAN MELAYANI PEMASANGAN































































                  VILLA GUNUNG DEMPO PAGARALAM SUM-SEL



















Pages